Kamera Rollei Sportsline SL 62

551 views

gsmlokal.comBaru – baru ini Rollei menciptakan berbagai Gadget seperti kamera digital, camcorder, scanner untuk aksesoris seperti tripod. Dan gadget yang dikeluarkan baru – baru ini  adalah kamera digital Rollei Sportsline SL 62 bagi anda seorang fotografer, terutama fotografer  aktif yang khusus untuk membidik spot – spot objek atletis.

rollei sportline 62

Dibagun Rough dan tangguh

Salah satu bagian dari Rollei Sportsline SL 62 adalah memiliki lensa gandahingga 10 Megapixe. Sportline menawarkan “Front-Mount panel LCD yang lebih konvensional 2,7 dan 1,8 Layar Belakang”. Sportline juga dibangun untuk sebuah kamera yang tangguh seperti tahan debu, tahan goncangan, tahan akan goresan dan air atau es atau bahkan salju sekalipun. Anda sudah tidak perlu khawatir dengan ketangguhan yang dimiliki oleh kamera ini. Anda tidak perlu merasa takut rusak jika kamera jatuh tergores atau yang lainnya. Kamera ini siap beraksi dimanapun anda berada entah itu di pengunungan, di air bahkan dapat bertahan sampai dengan kedalaman3 meter  atau saat anda kehujanan, ketika angin saat anda mengabadikan objek di pantai yang dimana debu – debu halus dapat dengan mudah masuk dan merusak kamera anda. Dengan kamera Sportline aktifitas atletik menjadi sangat menyenangkan dan mengenangkan moment – moment yang dapat di abadikan di dalamnya.

Prestasi

Rolei Sportline SL 62 ini juga memiliki fitur lensa fixed setara 35mm dengan aperture f/2.8 cerah dan memiliki fungsi pre-record 3 detik. Rollei Sportline Memberikan kamera LCD ganda untuk memberikan fitur terbaik untuk anda dan didukung dengan sepasang baterai AAA.

Tampilan ganda

Di awal anda mungkin sudah membaca dan menyinggung dengan DUAL LCD atau display ganda. Fungsi ini dapat membuat sempurna semua situasi yang anda rasakan saat ini. Bagi anda yang senang mengabadikan diri sendiri secara close up, anda tidak perlu khawatir gabar tidak sesuai atau melenceng karena sudah dilengkapi fitur lcd di depan, jadi anda dapat pula melihat objek yang akan di bidik. Jadi sangat memungkinkan objek menjadi seperti yang anda inginkan.  Menarik bukan!!!  Anda hanya perlu menghidupkan monitor depan yang berukuran 1.8” dan dapat pula melihatnya di  bagian belakang dengan lebih besar yang berukuran 2.7”.

Besar dalam kualitas

Tak hanya mengambil gambar atau objek. Dengan kamera Sportline SL 62 anda juga dapat merekam momen – momen penting anda seperti perlombaan atau yang lainnya dengan resolusi yang sangat optimal yaitu HD 720Pixel dan memiliki kemampuan untuk mengambil objek 30 frame per detik. Peralatan teknis yang ada pada kamera ini juga dibulatkan oleh tingginya kualitas lensa dengan presisi (F= 1:2.8), USB 2.0 interface yang berkecepatan tinggi, fungsi pre-record 3 detik dan digital Zoom 8X. dank arena penanganan yang fleksibel dan mudah kamera ini juga cocok untuk anak – anak jika dalam keadaan tertentu anda membutuhkan seorang fotografer tetapi tidak menemukannya.

Legacy dari Rolley

Sebuah kemitraan yang besar antara Insinyur Cerdik Reinhold Heidecke dan pengusaha berpengalaman  Paul Franke dapat melahirkan perusahaan dan mendirikannya. Para bakat yang berbeda turut melengkapi dengan sempurna dalam kisah sukses Rollei ini dan terjadi pada tqahun 1920 dengan pembentukan “ workshop Mekanika Presisi dan Optik “ di Braunschewing. Pada awal produksinya dimulai pada kondisi ruang terbatas di bekas ruang dansa dengan mesin presisi yang sedikit dan segelintir orang saja. Setelah itu hanya dengan waktu 16 bulan saja yayasan yang disajikan oleh Franked an Heidecke “Heidoscop”, inovasi teknis ini merupakan pertama di bidan kamera stereo yang menyediakan landasan bagi keberhasilan kedepan yaitu masa depan internasional mereka.

Tags: #kamera #kamera murah #Rollei #Rollei Sportsline

Leave a reply "Kamera Rollei Sportsline SL 62"


8 × = forty eight

Author: 
author
Saya Seorang Pemuda yang ingin mencapai sesuatu yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya. ingin terus belajar sampai kata "from nothing to something" benar - benar dapat saya realisasikan karena semuanya nothing is impossible. | Muji Sunyoto |